Peduli kesehatan yang sangat rentan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan pembagian vitamin

Portalindonews.com,Sintang, Kalbar – peduli dengan kesehatan yang saat ini sangat rentan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas membagikan Vitamin kpada Petugas dan pelintas di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa Dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642/Kps, di Sintang Kalimantan Barat, Senin (31/05/2021).

Di ungkapkan Danyon, 10 Orang Personel Kompi Markas Yonif 642/Kps dipimpin oleh Serka Mukti, membagikan Vitamin di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau.

“Membagikan vitamin di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau guna membantu petugas dan masyarakat dalam memelihara kesehatannya”, ungkap Danyon.

Kegiatan ini diharapkan mampu membantu para petugas dan masyarakat yang melintas di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau dalam memelihara dan menjaga kesehatan serta imunitas tubuh.

About Portalindonews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …