Pelaksanaan KTT ASEAN, Babinsa Serma Ery Hendrawan bersama Personil Tiga Pilar Sosialisasi Himbauan Tidak Berjualan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan bersama Jajaran Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Maphar melaksanakan kegiatan sosialisasi himbauan kepada para pedagang kaki lima untuk tidak berjualan selama pelaksanaan KTT ASEAN berlangsung.

Giat Sosialisasi digelar di sepanjang Jalan Hayam Wuruk (Jalan protokol) Kelurahan Maphar, Kecamatan pada Selasa 05 September 2023 dengan di hadiri ; Sekel Maphar bapak Yazid Bustomi, Kasipem Kelurahan Maphar Bapak Syaefulloh, Kasi Ekbang Kel. Maphar bapak Polak Sirait. Babinsa Kel. Maphar 2 personil, Satpol PP Kel. Maphar 4 personil dan FKDM Kel. Maphar bapak Maryanto.

Menurut Serma Ery Hendrawan, para pedagang di berikan himbauan tegas agar di sepanjang Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari tidak di perbolehkan berjualan. 

“Apabila dalam jangka 7×24 Jam atau 7 hari tidak mengindahkan himbauan dan surat peringatan tersebut, maka akan dilakukan tindakan penertiban terpadu dengan segala bentuk kerugian menjadi tanggung para pelaku usaha (Pedagang). (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …