Pelaksanaan Rehab Musholla dibantu Warga

PORTALINDONEWS.COM, TAPIN – Proses rehab musholla Muthmainnah, Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris terus berjalan sebagai bagian dari program TMMD di Kabupaten Tapin terus berjalan. Satgas TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin terus mengoptimalkan renovasi dan pembangunan sarana ibadah tersebut.

Saat ini Satgas TMMD tengah memasang keramik teras musholla, Sebagai runtutan kegiatan setelah melakukan pemasangan keramik tempat wudhu.

“Pengerjaan masih terus kita lanjutkan dan optimalkan. Pemasangan keramik saat ini sudah mencapai teras musholla,” ujar Dan SSK, Kapten Inf Asep saat dikonfirmasi.

Kapten Asep juga menambahkan bahwa personilnya diinstruksikan untuk mengoptimalisasi pengerjaan sasaran fisik tambahan di dua minggu awal pelaksanaan TMMD yang dibantu oleh warga sekitar. Sebagai langkah antisipasi atas faktor cuaca yang sering menjadi hambatan dalam pelaksanaan renovasi musholla tersebut.

“Saat cuaca bersahabat seperti ini kita terus optimalkan agar dapat berjalan sesuai planning atau perencanaan karena tenggat waktunya hanya 30 hari dan alhamdulillah kita dibantu oleh warga sekitar juga, jadi kemungkinan sesuai jadwal atau bahkan bisa lebih cepat,” ucap Dan SSK.(PENDIM1010)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …