Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Pacarpeluk

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Guna penyegaran pemerintahan Desa Pacarpeluk Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan perangkat desa terpilih. Senin,13/12/2021 bertempat di pendopo desa setempat.

Perangkat desa terpilih yang dilantik oleh Kepala desa sesuai dengan Surat Keputusan (SK) no.48,tahun 2021 tentang pengangakatan perangkat desa yaitu Moch Ivan Rosidi (22) tahun menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan ( Kasipem) desa Pacarpeluk.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Megaluh, Danramil dan Kapolsek Megaluh berserta Jajaran Forkopincam Kecamatan Megaluh, Ketua BPD, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Bambang Suirman selaku kepala desa dalam sambutannya mengatakan, “Setelah dilantik di harapkan kepada perangkat desa terpilih dapat bekerja secara maksimal dalam memberi pelayanan kepada warga masyarakat sesuai dengan tupoksinya.

Bambang Suirman juga mengucapakan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang membantu pengisian perangkat desa Pacarpeluk dari awal hingga akhir sesuai dengan mekanisme.

Heri Prayitno Camat Megaluh mengatakan, “Kepada perangkat terpilih wajib memahami tupoksinya serta loyalitas kepada masyarakat. Dalam menjalankan tugas harus dilakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dan penyerahan SK kepada perangkat terpilih tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

(angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …