Peltu Erwin Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Giat Musrenbang

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 30 usulan dan hanya 28 usulan yang di setujui dari RW.01sampai RW.06 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari dalam rapat Kelompok Musrembang Kecamatan Tamansari. Hal ini di sampaikan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Erwin usai mengikuti sidang yang dilaksanakan di Aula Kantor Kel. Mangga Besar Jl. Mangga Besar III No. 1 RT 04 RW 05 Kel. Mangga Besar Kec.Tamansari Jakarta Barat. Rabu (28/02/2024).

Menurut Babinsa Peltu Erwin, 28 usulan yang di setujui dari masing-masing RW antara lain, RW 01 sebanyak 5 usulan dan di setujui 3 usulan, RW 02 sebanyak 5 usulan dan di setujui, RW 03 sebanyak 5 usulan dan di setujui, RW 04 sebanyak 5 usulan dan di setujui, RW 05 sebanyak 5 usulan dan di setujui begitupun RW 06 sebanyak 5 usulan juga di setujui.

Rapat Musrembang yang di pimpin Sekcam Tamansari Ibu dr. Mediawati yang di hadiri Subanpeda Walikota Jakarta Barat Bapak Umam, Kasatpel Dishub Kota Jakarta Barat Bapak Subagyo, Kasatpel Sumber Daya Air Kec Tamansari Bapak, Kasatpel Bina Marga Kec Tamansari Bapak Gerard, Kasatpel Pertamanan Kec Tamansari Ibu Lulu, Kasatpel PPAPP Kec. Tamansari Bapak Yulianto, Babinsa Peltu Erwin, Bimas Aipda A. Siregar, Kasatgas Pol PP Kel. Mangga Besar Bapak Djoko P, Para Ketua RW 01 S.d 06 Se Kel. Mangga Besar, LMK RW 01 S.d 06 Kel. Mangga Besar, serta Ketua FKDM Kel. Mangga Besar. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …