Penerapan PPKM dengan Membagikan Masker dan Memberikan Himbauan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Himbauan dan bagi masker terus gencar dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat dalam antisipasi penyebaran virus vovid-19 khususnya di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko setiap harinya menurunkan 2 personil Babinsa, Serma M. Jaelani dan Serka A. Manalu serta 9 personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat, satuan Yonif Mekanis 203/AK untuk melaksanakan himbauan sekaligus membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

Menurut Danramil Kapten Edy Moerdoko pelaksanaan himbauan dan pemberian masker terus kami laksanakan di sentra-sentra ekonomi seperti yang saat ini Babinsa dan personil BKO laksanakan di PD Pasar Jaya Cengkareng, Rt. 002/02, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat, Sabtu (06/03/21)

“Hal himbauan dan pembagian masker ini kita lakukan dalam mendukung pemerintah di masa pandemic covid-19 untuk memutus mata rantai covid-19.”Kata Kapten Edy Moerdoko.(bravo/red)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …