Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Yonif 623 Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga

PORTALINDONEWS.COM, Maybrat – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU, Pos Kokas memberikan pengobatan kepada warga Kampung Kokas, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (12/03/2024).

Dokter Satgas Yonif 623/BWU, Lettu Ckm dr. Timotius Patria Tarigan di Pos Kotis Kumurkek, Kabupaten Maybrat mengatakan, Tim Kesehatan Pos Kokas yang dipimpin oleh Danpos Kokas, Lettu Inf Rifky bersama Tim kesehatan Pos Kokas berkeliling mendatangi rumah warga untuk memberikan pengobatan secara Gratis diberikan kepada masyarakat di pedalaman Papua yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk Kepedulian Personel Satgas kepada Masyarakat Kampung Kokas yang merupakan daerah Binaan Personel Pos Kokas.

“Pengobatan Door To Door tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayan kesehatan saja, namun kami juga ingin bertemu dan menyapa langsung Masyarakat sehingga dapat membangun hubungan yang harmonis antara Personel Satgas dengan Masyarakat,” ujar Danpos. (Yonif 623/BWU)

About Portalindonews

Check Also

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Portalindonews.com, Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda …