Percepatan Pemulihan Kesehatan, Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Gelar Serbuan Vaksinasi TNI

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka mendukung program pemerintah dan percepatan pemulihan kesehatan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB menggelar Serbuan Vaksinasi TNI bertempat di Rusunawa Tambora / Angke Jl.Angke Jaya Raya, RW 011, Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat.Jum’at (11/3) pagi.

Pelaksana kegiatan vaksinasi oleh team nakes Kesdam Jaya 5 Personil dipimpin Kapten CKM (K) Yuliani dengan jenis vaksin Astrazeneca dosis 1 dan 2 dan Booster dosis 3.Kegiatan vaksinasi terus di pantau Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan.

“Sebanyak 75 orang tervaksin dari jumlah pendaftar 80 orang dan tertunda 5 orang karena hipertensi 3 orang dan diabetes 2 orang”. Ungkap Kapten Arja

 

Danramil mengatakan,Jumlah vaksin yang terpakai sebanyak 6 vial untuk dosis 2 Astrazeneca sebanyak 2 orang dan Booster dosis 3 sebanyak 73 orang.

Tak lupa Danramil juga mengajak dan mendorong agar masyarakat divaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/ Tambora Kapten Inf Arja Suarja, Lurah Angke H. Tedy Martadila, Anggota Babinsa Koramil 02/TB,Kasatgas Pol PP Kel. Angke Rudy,RW 011 Kel. Angke. Iian Sukarlan,Pengurus Rusunawa Tambora Kevin,Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono,FKDM Yudi Wahyudi, LMK Wayudin dan Security Rusun Tambora Fikri.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Giat Penyuluhan DBD, Babinsa Sertu Rusnanto Adakan Pendampingan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Aula SMAN 17 Jakarta Jalan Mangga Besar …