Percepatan Vaksinasi Nasional Koramil 02/TB Gencar Melaksanakan Vaksinasi Di Aula Kelurahan Duri Selatan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB di Aula Kantor Kelurahan Duri Selatan Jl. Duri Selatan Vlll, No 09 RT 004/05 Kel.Duri Selatan Kec Tambora, Jakarta Barat terus berlanjut dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi terus dipantau langsung Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Lurah Duri Selatan Rizky Denni Ananda. S.STP.M.SI.Selasa (12/10).

Adapun pelaksana vaksinasi dilaksanakan oleh tim nakes Kesehatan Kodim 0503/JB 6 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan dengan jenis vaksin Sinovac 100 vial dosis 1 dan 2.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum baik yang ber KTP dan non DKI dan juga 2 orang lansia telah tervaksin. “Hari ini jumlah pendaftar ada 78 orang, tervaksin 70 orang dan tertunda 8 orang karena Hipertensi”. Terang Danramil.

Danramil mengajak agar masyarakat yang belum divaksin untuk divaksin agar tubuh kebal terhadap serangan virus covid-19,Tutupnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 02/TB Serma Agus W

,Bhabinkamtibmas Aiptu.Suyatno

Kasatgas Pol PP A.Soleh,Jajaran staf Kelurahan FKDM Kel Duri Selatan

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …