Percepatan Vaksinasi Nasional,Koramil 02/TB Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Dari Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 02/TB gencar di laksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.

Kegiatan vaksinasi bertempat di Kantor Kelurahan Jembatan Besi Jl.Jembatan Besi II Rt 01 Rw 04 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat dipimpin Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dengan pelaksana vaksinasi oleh team Nakes Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil dipimpin dr Arif pada Kamis (13/1).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Kegiatan ini terus kami kebut di wilayah binaan agar pencapaian vaksinasi dapat berjalan dengan baik.

“Pada kegiatan vaksinasi hari ini 11 orang tervaksin dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 serta Astrazeneca dosis 2”. Terang Kapten Arja

Danramil menyebutkan,Untuk jenis vaksin Sinovac dosis 1 Lima orang dosis 2 dua orang dan Astrazeneca dosis 2 empat orang,Tak lupa Danramil mengucapkan terima kasih kepada tim nakes yang tanpa lelah melaksanakan tugasnya dengan baik.” Kami mengucapkan terima kasih kepada tim nakes yang bekerja tanpa lelah dalam kegiatan vaksinasi ini”.Pungkas Kapten Arja.

Nampak hadir dalam kegiatan Plt Lurah Jembatan Besi Rizky Denny Ananda, Anggota Koramil 02/TB Serma Agus W,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin, Kasat gas Pol PP,Ismail,Staf Kel.Jembatan Besi.

( Sumber Koramil 02/ TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Oleh : Clara Anastasya Wompere Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus …