Pererat Hubungan dengan Warga Binaan, Babinsa Sertu Jumadi Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan dengan warga binaan di wilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Jumadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Jalan Mangga Besar Xi, Rt.14/Rw. 01, Kelurahan Tangki, Kecamatan.Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (30/11/2023).

Menurutnya, Silaturahmi dan terus menjaga hubungan baik antara Babinsa dan warga binaan sangatlah penting dengan melaksanakan komsos demi mempermudah tugas-tugas Babinsa di wilayah.

“Kami selaku Babinsa selalu melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan serta selalu berkoordinasi untuk menjaga keamanan wilayah guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat apalagi menjelang pemilu.”ucapnya.

Lanjutnya, dengan ada nya kedekatan aparat kewilayahan dengan masyarakat, maka segala informasi sekecil apapun dan masalah apapun dengan cepat dapat di atasi.

“Babinsa sebagai ujung tombak di tengah-tengah masyarakat selalu menyampaikan kepada warga binaan nya agar selalu mendeteksi dini dan cegah dini hal-hal yang berkembang di masyarakat saat ini.”tambahnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat harus tetap waspada bila ada penonjolan di lingkungan serta hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan dengan cepat kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar dapat diambil tindakan sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.(Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …