Peringati HUT TNI AD Ke -76, Danramil 01/Ts Sambut Rombongan Camat Dan Kapolsek Metro Tamansari di Makoramil 01/Ts

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib sambut rombongan Camat Tamansari Agus Sulaeman, S.ip, M.si dan Kapolsek Metro Tamansari, Akbp Iver Son Manosoh yang datang mengeruduk di Makoramil Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt.08/01, Kel/Kec.Tamansari Jakarta Barat. Selasa, 5 Oktober 2021.

Rombongan camat dan Kapolsek serta arak arakan dengan membawa nasi tumpeng dan kue Ulta untuk Danramil dalam rangka memperingati HUT TNI AD ke -76.

Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat, Kapolsek dan seluruh jajaran yang hadir dalam HUT TNI ke – 76 yang di selenggarakan di Makoramil 01/Tamansari.

“Terima kasih kepada Camat, Kapolsek dan seluruh jajaran tiga pilar yang telah hadir dalam HUT TNI AD yang ke -76. Semoga Sinergitas yang selama ini terjalin semakin baik dan semakin lebih bersinergi lagi.”ungkap Danramil.

Masih kata Danramil, dengan tema “bersatu, berjuang, kita pasti menang”, maka meskipun kita merayakan HUT TNI ini tapi bukanlah satu alasan untuk tidak melaksanakan vaksin. Kita tetap melaksanakan vaksin di Tamansari ini. Mari kita bersatu, berjuang melawan pandemik covid-19 ini.

“Perlu kita ingat bahwa sudah dua kelurahan di tamansari ini yang zona hijau dan sebentar lagi empat kelurahan yang akan menyusul. Jadi untuk tiga pilar tamansari mari terus kita laksanakan vaksin.”ucap Danramil Mayor Galib.

Di tempat yang sama Camat dan Kapolsek Tamansari mengucapkan selamat HUT TNI AD ke – 76 semoga TNI tetap jaya dan melekat di hati masyarakat.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek, Iver serta pemotongan kue oleh camat dan di serahkan Danramil Mayor Galib sebagai bentuk sinergi dan kebersamaan dalam tugas untuk mengabdi bangsa dan negara.

Di HUT TNI ke-76 ini juga Usai Danramil Mayor Galib memberikan Door prize kepada Babinsa nya 1 unit sepeda motor dengan cara mengundi seluruh nama Babinsanya.

Adapun Babinsa yang berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor dari Mayor Galib yakni Babinsa Kel.Maphar Sertu Asrianto. (Sumber Koramil 01/Ts).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …