Pgs Danramil 01/TS Kodim 0503/JB Pantau Geray Vaksin Usai Pimpin Apel Pagi

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Pgs Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Missin MD usai pimpin apel pagi di Makoramil 01/TS langsung tinjau pelaksanaan vaksinasi dihalaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 27 April 2022.

Selain pantau kegiatan Mayor Missin MD juga berinteraksi dengan para team vaksinator dan warga yang melaksanakan vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Pgs Danramil 01/TS yang juga penanggung jawab serbuan vaksinasi menjelaskan, kegaiatan vaksinasi yang setiap harinya kita laksanakan ini, mulai hari Jum’at, 29 April 2022 untuk sementara kita liburkan.

“Libur yang kita laksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri. serbuan ini kita akan buka kembali pada hari senin, 9 Mey 2022.” Terang Mayor Missin MD.

Dirinya juga menyampaikan, saat ini warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis 2 terus berbondong-bondong datang ke geray vaksin untuk melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) karena vaksin booster merupakan salah satu persyaratan dari pemerintah agar dapat mudik. (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …