Polsek Tamansari Bersama 4 Pilar Gelar Rapat Kordinasi Terkait Mewujudkan Zona Hijau di Tamansari 

Portalindonews.com,Jakarta, Polsek Metro Taman Sari bersama empat pilar Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat yang terdiri dari unsur Polri, TNI dan Pemerintahan setempat menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka mengoptimalkan Vaksinasi guna mewujudkan wilayah Tamansari menjadi Zona Hijau.

 

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Polsek Metro Tamansari itu turut bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Swasta.

 

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, yakni Camat Tamansari, Kapolsek Metro Tamansari, Danramil Tamansari, Kapuskesmas Tamansari, Para Lurah, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

 

“Per tanggal 14 Oktober 2021 Kec Tamansari telah mencapai 79,37%, masing-masing 4 kelurahan telah mencapai diatas 80% (Zona hijau vaksinasi), dan 4 kelurahan lagi ditargetkan zona hijau dalam 1 minggu ke depan,” ujar Iver melalui keterangan tertulis Jumat (11/10/2021).

 

Iver mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan rapat koordinasi dengan hasil bahwa 4 Pilar Kecamatan Tamansari melanjutkan layanan Vaksinasi pada Sabtu malam Minggu (ke-7), Sabtu pagi dan Minggu pagi untuk layanan vaksin bagi warga yang terkendala kerena bekerja.

 

Dari situ mayarakat yang sudah tervaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat mencapai tujuan menuju wilayah Tamansari menjadi Zona Hijau.

 

Kegiatan tersebut tidak lupa dengan menjalankan protokol kesehatan. Dengan tertib, peserta acara tampak duduk sama rata diatas bangku-bangku yang digelar di halaman Polsek Metro Tamansari.

 

Dengan begitu, kegiatan vaksinasi menuju Zona Hijau dapat berjalan kondusif hingga berakhir tanpa kendala berarti.

 

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Portalindonews.com, Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat …