Polsek Tambelang Gelar Pembongkaran Bangunan Madrasah Raudatussibiyan

PORTALINDONEWS.COM, Bekasi – Petugas gabungan Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bersama unsur Muspika dan TNI melaksanakan pengamanan dan pembongkaran bangunan Madrasah Raudatussibiyan di Kampung Pulodamar, RT 002/RW 003, Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Bekasi, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyanti, SH, MH menjelaskan kegiatan pembokaran gedung Madrasah ini bagian lanjutan dari aksi Menuju Indonesia Sehat kepada masyarakat desa Sukamantri Kecamatan Tambelang.

“Kegiatan pembokaran gedung Madrasah ini sebagai lanjutan dari aksi lanjutan dari kegiatan AKBRI 1999 terkait renovasi Gedung Madrasah Raudatussibiyan serta aksi nyata memwujudkan Indonesia Sehat terhadap masyarakat desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang,” jelas AKP Miken.

Lebih lanjut AKP Miken mengatakan kegiatan ini dilaksanakan tetap mengutamakan Prokes dan memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu jaga jarak yang diterapkan oleh team Medis agar selalu disiplin dalam 5M : Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan atau keramaian.

Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain: Akp Miken Fendriyanti,SH,MH (Kapolsek Tambelang), Kepala Desa Sukamantri Eko kosasih Amk, Koptu Rusdi Posmil Sukatani dan 3 Personil, 5 Personil Polsek Tambelang, Ketua DMI Desa Sukamantri H.Subhan As dan Pegurus desa Sukamantri.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …