PPKM Level 1, Babinsa Koramil 01/Ts Bersama Jajaran 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa PPKM Level 1 Menuju Masyarakat Sehat Aman dan Produktif di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel Gabungan.

Apel Gabungan Tiga pilar dilaksanakan di Jalan Kunir, RT. 004/06, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Kota Adm Jakarta Barat. Minggu (02/01/2022) Pukul 16.00 Wib.

Babinsa Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Agus P yang ikut dalam apel tersebut menjelaskan, usai apel kami bersama-sama personil tiga pilar langsung melaksanakan Operasi Yustisi.

“Untuk operasi Yustisi hari ini sebanyak 23 orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah dalam PPKM level 1 ini.” Terang Serka Agus.

Masih kata agus, Sanksi yang di berikan kepada 23 orang pelanggar tersebut yakni, 22 orang diberikan sanksi sosial dan 1 orang diberi sanksi administrasi sesuai ketentuan yang berlaku. Ucapnya 

Adapun kekuatan personil dalam operasi yustisi tersebut dengan kekuatan 24 personil gabungan dari TNI – Polri dan Satpol PP Tamansari. 

(Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …