PPKM Level 2, Tiga Pilar Tamansari Gelar Patroli Malam Hari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Apel gabungan tiga pilar Kecamatan Tamansari yang dilaksanakan pada pukul 23.30 Wib di Pos Polisi Kota Tua Jalan Kunir, Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (19/3).

Apel dilaksanakan dalam rangka patroli penertiban terhadap hiburan Malam yang melanggar jam operasional yang telah diatur dalam masa PPKM level 2 .

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan, Patroli yang kita laksanakan dengan mengadakan pengecekan terhadap Diskotik Hawaii yang terdapat indikasi melebihi jam operasional yang telah ditentukan sampai larut malam.

“Selain itu kita patroli wilayah dengan menyusuri jalan-jalan yang sering banyak masyarakat yang berkumpul.”Kata Babinsa Ery.

Lanjut Serma Ery, tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi seperti tawuran dan pelanggaran protokol kesehatan di masa PPKM level 2 ini. 

Adapun Route Patroli, Jalan Mangga Besar, raya, Gajah Mada, Tamansari X, Kebon Jeruk, Hayam Wuruk, Kali Besar Timur, Kemukus, Lada, Mangga Dua Raya, Pasar GG Kancil, Keselamatan dan Jalan Kp Jawa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …