PPKM Mikro, Koramil 04/CK Bagikan Paket Sembako untuk Yayasan Al Madaniya

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Jalan Dolar No. 01, Rt. 05/14, Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat di masa pandemi covid-19 terus dalam pembatasan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Dalam pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),Selasa (16/02/2021)

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, Dalam pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Mikro Danramil beserta Batuud Serma Suyanto, Babinsa Serka Iwan S, Serda Deni melakukan Baksos pembagian Sembako kepada Yayasan Al Madaniyah diterima oleh Bapak Anton

“Sebanyak 50 Kg beras, 10 dus Indomie dan 5 ekor ayam yang kami serahkan kepada Yayasan Kaum Duafa Almadaniyah Jalan Nurul Amala Rt. 06/05, Kel. Cengkareng Barat. Jakarta Barat.”ungkap Danramil.

Masih kata Danramil PPKM Mikro merupakan langkah pengendalian penyebaran Covid-19 yang dilakukan untuk membatasi aktivitas warga dalam tingkat RW/RT, dengan pelibatan potensi masyarakat.”Imbuhnya

Lanjutnya, Selain membagikan sembako Jajajaran Koramil 04/CK gencar dalam upaya menekan angka Covid-19 di masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat pada lingkungan masyarakat.” Tutup Kapten Edy Moerdoko.

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …