Program Prioritas Nasional Bakti Papua, Satgas YPR 330 dan Koramil 1705-08/Sugapa Bagikan Paket Sembako untuk Warga Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Pada rangkaian kegiatan program prioritas nasional Bakti Papua Tahun 2023, Satgas YPR 330 dan Koramil 1705-08/Sugapa membagikan paket Sembako untuk warga, bertempat di Kantor Koramil 1705-08/Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Senin (18/09/23).

Mayor Inf Riska Imron Rosadi, Wadansatgas yang turut hadir di tempat kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan program Prioritas Nasional Bakti Papua tahun 2023 berlangsung selama 60 hari sejak 24 Juni s.d. 21 September 2023.

“Program Ini merupakan bakti TNI untuk membantu masyarakat khususnya dalam upaya percepatan peningkatan dan pemulihan ekonomi serta mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional (PEN) di wilayah Papua”, ujarnya.

Bapak Rupinus Sondegau, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI. 

“Terima kasih Bapak-bapak TNI yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga TNI selalu ada untuk rakyat sampai kapanpun,” ujarnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …