PTM di SD Katolik Tasinifu, Anggota Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Ingatkan siswa Patuhi Prokes

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SD Katolik Tasinifu sudah dilaksanakan, Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad dari Pos Oelbinose beri motivasi siswa-siswi supaya lebih giat belajar sekaligus mengingatkan untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid-19.  

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad pada Jumat (24/9/2021), anggota Pos Oelbinose Serda Izac bersama anggota pos lainnya menjadi secara sukarela membantu menjadi tenaga pendidik di SD Katolik Tasinifu yang berlokasi Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.

Komandan Pos Oelbinose Serka Lazalia menuturkan, selain untuk menjadi tenaga pendidik, anggota Satgas juga bertujuan untuk menggugah kembali rasa semangat belajar para siswa di sekolah tersebut, sekaligus menanamkan kepada mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Kegiatan tatap muka ini sudah lama dinantikan oleh para siswa maupun guru, namun yang perlu kita waspadai adalah protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi oleh para siswa, karena Covid-19 belum sepenuhnya hilang, sehingga kita harus tetap waspadai hal tersebut,” ujarnya. 

Lebih lanjut diungkapkan Lazalia, kehadiran anggota Satgas disambut antusias oleh seluruh siswa yang saat itu sedang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di sekolah tersebut. (Dispenad).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …