Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi Gelar Vaksinasi Secara Door To Door Dihadiri Danramil 02/TB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Tingkatkan herd immunity Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi menggelar kegiatan vaksinasi di Sekretariat RW 01 Jl.Jembatan Besi II Rt 10 Rw 01 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Rabu (5/1).

Pelaksanaan vaksin di laksanakan secara door to door dari rumah ke rumah di Rt 01 s/d Rt 06 di wilayah Rw 01 oleh dokter puskesmas beserta bidan di dampingi babinsa, bimas, Satpol PP dan staf di Wilayah Rw 01 kelurahan Jembatan Besi.

Kegiatan vaksinasi dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Plt Lurah Jembatan Besi Rizky Denny Ananda, dr Puskesmas Jembatan Besi Dr Temmy Setiawan,Personil Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin,Lurah Jembatan Lima Yusuf Sos,Kasat gas Pol PP Ismail.

“Kegiatan vaksinasi dengan cara door to door ini dilaksanakan untuk memvaksin warga manula yang tidak bisa datang ke puskesmas karena sakit atau warga yang sama sekali tidak mau di vaksin”. Ungkap Kapten Arja.

Pelaksana vaksinasi oleh Team Nakes Puskesmas Jembatan Besi 5 Personil yang dipimpin dr Temmy Setiawan dan yang terdaftar hari ini sebanyak 23 orang,Tervaksin 19 orang adapun lansia 5 orang sudah tervaksin dan yang tertunda karena hipertensi 4 orang,Jelas Danramil.

” Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dosis 1 dan 2″. Tutup Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …