PUSPOMAL MELAKSANAKAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HARI JADI KE-76 TNI ANGKATAN LAUT

Portalindonews.com, Jakarta – Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Melaksanakan Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI Angakatan Laut Ke-76 bertempat di Masjid Biru An-Nizam Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis 09/09/21.

 

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin Ustad Sahrono Ali, kemudian sambutan oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si(Han)., CHRMP. Beliau menyampaikan bahwa doa bersama ini adalah untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan, leluhur dan pendahulu TNI Angkatan Laut yang telah berjasa membangun dan memajukan TNI Angkatan Laut. Dilanjutkan dengan membaca surat Ar Rahman dan Dzikir bersama.

 

Doa bersama ini tetap dilaksanakan dengan menggunakan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Turut hadir Dalam doa bersama di Masjid Biru An-Nizam, Para Direktur Puspomal, Para Kasat Puspomal, dan seluruh prajurit Puspomal.

Humas/Red Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …