Putus Mata Rantai Covid-19, Koramil 01/TS Gencar Setiap Harinya Vaksinasi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari berjalan lancar dengan total tervaksin 156 orang.

Serbuan vaksinasi di Jalan Mangga besar VI Utara Rt. 008/001, Kelurahan Tamansari ini Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab menurunkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Tamansari.

“Setiap harinya pelaksanaan serbuan vaksinasi ini kami turunkan Nakes dari Puskesmas Tamansari dan kegiatan ini di monitoring oleh personil Koramil.”kata Mayor Galib. Kamis (10/02/22).

Danramil menambahkan, Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI disambut antusias oleh berbagai kalangan yang mengikuti termasuk anak usia 6 hingga lansia serta untuk umum yang ingin booster (dosis 3).

“Dan ini Cara mencapai herd immunity atau kekebalan dan sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes”, ucapnya.”tutup Mayor Galib.

Babinsa serda Amramus selaku monitoring giat menerangkan, sebanyak 156 total tervaksin dengan vaksin Sinovac, Pfizer dan Astra zeneca. (Bravo/red).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …