Refitalisasi Lokasari, Wagub DKI Jakarta Kunjungi Wilayah Binaan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Sambut kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta, bapak Ahmad Riza Patria bersama rombongan di THR Lokasari Jalan Mangga Besar Raya, Kel.Tangki Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, (4/3). Pukul 17.15 Wib.

Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Suharno menuturkan kunjungan tersebut dalam rangka refitalisasi lokasari.

“Gubernur dan rombongan keliling komplek lokasari untuk melihat kondisi fasilitas umum di lokasari, mengadakan pengecekan kelayakan GOR, pengecekan Mall dan loksem di area lokasari.”kata Babinsa.

Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan, Dalam waktu dekat untuk kawasan lokasari akan di lakukan revitalisasi dan renovasi fasilitas umum dan fasilitas khusus di lokasari.

“GOR lokasari rencana akan di renovasi agar lebih nyaman, begitupun penataan pedagang loksem dan parkir di area lokasari agar ditata lebih tertib lagi dan yang lebih penting kegiatan usaha dan wisata di lokasari ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan.”terang Wagub.

Adapun Kunjungan Wakil Gubernur dan rombongan tiba di lokasari dan disambut Oleh Pejabat Kelurahan pengelola lokasari. 

Selain Wagub dan Rombongan Turut hadir, Lurah Tangki bapak Agung Edi.S, Babinsa Kel.Tangki Sertu Suharno, Bhabinkamtibmas Aiptu Yatno, Sekel Tangki bapak Heri, Manpol, Edison, Kasatpol PP Tangki, Nuryadin, Pengelola lokasari, Pelaku usaha di lokasari dan FKDM Kel.Tangki.

(Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …