Ringankan Duka Warga, Raja Pandhita Beri Bantuan Kepada Warga Di Papua

PORTALINDONEWS.COM | Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Pos Tima Yonif 614/Raja Pandhita memberikan bantuan kepada warga yang lagi berduka di Kampung Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua pegunungan, Rabu (31/7/204).

Hal ini disampaikan Wakil Komandan Pos (Wadanpos) Tima Letda Inf Reo bahwa personel Pos Tima akan selalu membantu setiap kesulitan yang ada di daerah binaan kami.

“Kehadiran Satgas kami tidak hanya menjaga keamanan, melainkan juga mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat, sehingga terbangun komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat seperti yang dilakukan oleh anggota pos kami memberiakan bantuan sembako kepada warga yang lagi berduka,” tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” ucap Wadanpos.

Disamping itu, Yamis Wenda selaku salah satu keluarga yang ditinggalkan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Satgas Yonif 614/Raja Pandhita.

“Kebaikan Bapak-bapak Pos TNI tidak akan pernah kami lupakan,” ungkapnya.

Sebelum kembali, Wadanpos Tima menyampaikan, kami personel Satgas, turut berduka cita yang sangat mendalam dan bantuan dari kami ini diharapkan dapat meringankan duka lara bagi keluarga yang ditinggalkan.

Sebagai insan hamba Tuhan Yang Maha Esa, kami seluruh personel Satgas mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan di ringankan bebannya dan senantiasa diberikan ketabahan,” tutupnya.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Mewujudkan Pilkada Damai dengan Menghindari Ujaran Kebencian

Oleh : Mayang Dwi Andaru  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Mewujudkan Pilkada yang damai adalah …