Sambut Nataru 2024, Danramil 01/Tamansari dan Tiga Pilar Rapat Koordinasi Dengan Pengurus GKI

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda  S.I.K. M.Si dan Camat Tamansari Bapak Tumpal Matondang Pimpin rapat di Aula bilik doa Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Pinangsia I no 18, Rw. 05, Kel.Pinangsia  Kec.Tamansari  Jakarta Barat. Jum’at (22/12/2023).

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Rapat Koordinasi Tiga Pilar bersama pengurus Gereja Kecamatan Tamansari Jakarta Barat ini dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Dirinya mengatakan, ada beberapa hal yang di bahas dalam rapat tersebut terkait dalam pengamanan Nataru nantinya seperti wilayah lokasi kecil atau sempit sehingga tempat parkir tidak memadai sehingga akan terjadi kemacetan dan ini perlu petugas dalam penertiban tersebut.

“Kami dari Tiga Pilar pada saat pelaksanaan Ibadah menurunkan personil bersama dishub akan menertibkan agar kegiatan berjalan lancar dan tertib.”pungkas Danramil di Makoramil saat di temui awak media.

Masih kata Mayor Mulia, kegiatan natal dilaksanakan ada yang mulai dari hari Sabtu tanggal  23 ,24 dan 25 pada hari senin setiap gereja melaksanakan kegiatan Ibadah.

“Dan menjelang malam Tahun Baru kami dari Tiga Pilar akan terus berkoordinasi di wilayah guna menjaga ketertiban terutama kantong kantong parkir agar tidak terjadi kemacetan di wilayah kota tua.”tegasnya. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …