Sambut Nataru, Babinsa Koramil 01/Tamansari Turun Pasar Pantau Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Sertu Jumadi melaksanakan pemantauan ketersediaan dan harga sembako di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Kamis (21/12/2023).

Sertu Jumadi mengatakan, dalam kegiatan pemantauan ini kami langsung mendatangi lokasi sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari.

Pengecekan harga kami lakukan di PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga besar IX, RT. 007/RW. 001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional terutama menjelang natal dan tahun baru (Nataru).”ujar Jumadi.

Dari hasil pemantauan kali ini, secara keseluruhan harga sembako masih relatif stabil, namun kita tetap terus pantau berkembang, apalagi dalam kondisi sekarang ini.”tutupnya. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …