Saranghaeyo Tri Dharma Untuk Warga Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Semakin hari semakin menjadi. Itulah potret kedekatan hubungan dan kemanunggalan antara Satgas Yonif 330 Tri Dharma dengan Warga Intan Jaya. Sebagaimana terlihat di Pos Bilogai, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Jumat (06/10/23).

Warga Intan Jaya, baik Tua maupun muda, laki-laki ataupun wanita, saling berbalas sapa dengan prajurit Tri Dharma. Sebuah potret kehidupan yang penuh dengan rasa cinta, kekeluargaan dan kedamaian. 

Danpos Bilogai, Lettu Inf Zaenal menyampaikan bahwa pos Bilogai telah menyiapkan jamuan makan bagi warga yang singgah. 

“Kami sudah siapkan makan untuk warga yang berkenan singgah. Kami juga bagikan nasi bungkus bagi warga yang tidak sempat singgah. Selain itu, kami juga bagikan bibit tanaman untuk warga,” ujar pria yang biasa dipanggil Kang Enal oleh warga Intan Jaya.

Bapak Martinus Mbuligau, Kepala Kampung Becek, menyampaikan bahwa warga Intan Jaya senang dengan keberadaan Satgas 330. 

“Atas nama warga kampung becek, saya mengucapkan terimakasih atas kebaikan dan perhatian tulus Satgas 330. Sudah banyak hal yang dilakukan Satgas 330 untuk kami warga Intan Jaya, semoga Tuhan berkati 330,” ujarnya.

Setelah bercengkerama dan melepas penat sejenak, warga Intan Jaya melanjutkan kembali perjalanannya. Tak lupa mereka saling berpamitan dan mengucapkan salam.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …