Sasar Jalan Kalianyar, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Gelar Sosialisasi PPKM

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Koramil 02/TB melalui Babinsa Kelurahan Kalianyar Serda Candra gencar melaksanakan sosialisasi PPKM dan Pembagian masker kepada masyarakat guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sosialisasi PPKM yang di laksanakan bersama Pol PP 3 orang dipimpin Junaidi, Kasi Pem Kalianyar Bintang dan FKDM Kalianyar Fauzi bertempat di jalan Kalianyar IX Rt 14 Rw 01 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Rabu (1/9).

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan yang di laksanakan Babinsa salah satu upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah binaan.

“Pelaksanaan kegiatan sosialsisasi PPKM untuk memberikan himbauan serta mensosialisasikan PPKM kepada masyarakat dan menyampaikan pemahaman tentang prorokol kesehatan”. Ujar Kapten Arja

Dan Hari ini lanjut Danramil, Kegiatan di laksanakan di jalan Kalianyar Kelurahan Kalianyar dengan membagikan sekitar 200 masker kepada masyarakat.

Untuk itu, jajaran Koramil 02/TB dalam setiap pelaksanaan PPKM juga membagikan masker guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai covid-19.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …