Satgas 330 Tri Dharma Hadirkan Pelita, Aprianus Tersenyum Bahagia

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Menyongsong bulan Desember yang akan segera tiba, masyarakat di Intan Jaya yang mayoritas beragama Kristen menyambut sukacita dan melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Demikian pula, bapak Aprianus, salah seorang warga yang tinggal di Kampung Bilogai, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah. Ia dan keluarganya terlihat sedang bahu membahu melaksanakan pembersihan disekitar komplek tempat tinggalnya, pada Selasa (28/11/23). 

“Semua sudah kita kasih bersih, tapi masih ada yang kurang. Saya dan keluarga punya harapan, semoga saat Natal nanti, lingkungan kami tidak gelap lagi,” ujarnya saat berkunjung dan bercerita kepada Sertu Bramantya di Pos J2 Satgas 330.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Dansatgas 330 Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol segera memerintahkan jajaran Pos J2 untuk memasang lampu solar cell dilokasi tempat tinggal bapak Aprianus.

Tak butuh waktu lama, selanjutnya sejumlah prajurit 330 dari Pos J2 yang dipimpin Sertu Bramantya segera menuju lokasi untuk memasang lampu solar cell dibantu oleh bapak Aprianus dan keluarganya.

“Sekarang sudah tidak gelap lagi. Kita sudah pasang lampu solar cell supaya terang,” ujar Bramantya.

Bapak Aprianus mengucapkan terimakasih kepada Satgas 330 yang telah membantu pemasangan lampu penerangan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Puji Tuhan, sekarang sudah ada lampu, terimakasih Satgas 330, semoga Tuhan selalu berkati, Amakanie,” ucapnya tersenyum bahagia.

Lebih lanjut, Dansatgas menegaskan bahwa Satgas 330 sudah berkomitmen untuk hadir sebagai solusi guna membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah penugasan.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Babinsa Serka Suharno Cek Harga Dipasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Salah satu tugas rutin para Babinsa khususnya di Koramil …