Satgas 412 Kostrad Berbagi Kasih Dalam Kebersamaan

PORTALINDONEWS.COM, Lanny Jaya, Papua – Seakan tak kenal lelah, berbagai macam kegiatan yang produktif di daerah penugasan terus dikebut oleh para Prajurit Bharata Satgas Yonif MR 412 Kostrad, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pola pembinaan teritorial salah satunya dengan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Para Prajurit Satgas Pos Balingga menunjukkan kepeduliannya yang selalu berbagi kasih dalam kebersamaan dengan masyarakat yang ada disekitar Pos, ini diwujudkan melalui kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat setiap hari minggu selepas dari kegiatan ibadah Gereja, ratusan bungkus makanan disiapkan setiap minggunya yang kemudian dibagikan di depan Pos Balingga yang berada di Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya.

Kegiatan yang sudah berlangsung lama dan telah menarik simpati masyarakat ini dampaknya sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan namun tidak jadi penghalang untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan.

Demikian dikatakan Kapten Inf Madha Bayu Sasongko, S.T.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya Papua. Senin (31/1).

Bapak Gembala Gereja Baptis Mowi Distrik Balingga, Welis Wenda mengatakan bahwa, “Puji nama Tuhan, kami sangat berterimakasih kepada adik adik di Pos, kami tahu adik adik Pos punya makanan terbatas, tapi mau bagi-bagi dengan kami, belum pernah kami dijamin makanan seperti ini setiap hari minggu, baru adik adik dorang saja, ungkap Welis Wenda.

Lebih lanjut dikatakan, “Kami Jemaat disini mendoakan semoga Satgas TNI 412 Kostrad selalu diberkati oleh Tuhan dimanapun melayani”, pungkasnya.

Pensatgas412

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …