Satgas Mobile 330 Kostrad Pasang Solar Cell, Wujudkan Intan Jaya Terang Bercahaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Satgas Mobile Yonif 330/Tri Dharma Kostrad bersama masyarakat Kampung Wandoga bergotong royong memasang penerangan lampu solar cell di beberapa titik sepanjang jalan kampung Wandoga, Intan Jaya, Papua Tengah, pada Jumat (27/10/23).

Dansatgas Mobile Yonif 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kegiatan Satgas 330 yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Intan Jaya Terang Bercahaya.

Lebih lanjut, Dansatgas menyampaikan bahwa Satgas 330 akan memasang 36 unit lampu solar cell dukungan dari Bapak Pangkostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak yang dialokasikan untuk masyarakat di Intan Jaya.

“Pemasangan Solar Cell di sejumlah lokasi telah dilaksanakan oleh Satgas 330 sejak awal Oktober 2023. Warga sangat senang dan bahagia dengan adanya bantuan solar cell dari Bapak Pangkostrad sehingga membuat Intan Jaya menjadi terang bercahaya,” ujar Lettu Inf Arief, selaku kordinator kegiatan.

Bapak Martin Dwitau, mewakili masyarakat kampung Wandoga mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Yonif 330/TD yang telah memberikan bantuan lampu solar cell dan membantu dalam pemasangannya.

“Terimakasih Satgas 330 yang sudah memasang lampu solar cell di jalanan kampung Wandoga. Kami merasa senang, masyarakat sudah tidak kesulitan lagi saat berjalan di malam hari, semoga Tuhan selalu berkati 330,” tuturnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 1709-4/Ansus Bantu Warga Membuat Perahu

PORTALINDONEWS.COM, Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-4/Ansus Kodim 1709/Yawa Serda Yance Pikei membantu warga binaannya membuat …