Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Berhasil ‘Hidupkan’ Kembali Kampung Suru – Suru Seperti Sedia Kala

PORTALINDONEWS.COM,Enam bulan melaksanakan penugasan di Papua Selatan, Prajurit TNI Angkatan Darat Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Suru – Suru berhasil mengembalikan total 200 Pengungsi Distrik Suru-suru sehingga suasana distrik ‘Hidup’ Kembali seperti semula. 

Hal tersebut dikatakan Letkol Inf Ronald Manurung, selaku Dansatgas Yonif 125/SMB dalam rilis tertulis nya di Kabupaten Mappi. Senin (23/10/2023).

“Kami merasa bahagia karena masyarakat yang mengungsi semakin bertambah setiap bulan nya, sampai saat ini ada sebanyak 200 orang yang sudah kembali” Ujar Dansatgas.

Bupati Asmat, Elisa Kambu mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif 125/SMB karena telah berhasil menghidupkan kembali suasana di Suru – suru.

“Terimakasih tak terhingga untuk satgas Yonif 125/SMB atas kerja kerasnya memulihkan situasi di Suru-Suru. Puji Tuhan situasi di Suru-Suru telah terkendali dan masyarakat sudah dapat beraktivitas seperti sediakala. Semoga tuhan terus memberkati dalam melaksanakan tugas menjaga bangsa dan negara” Pungkas Bupati Asmat.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya

MALANG, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kembali menunjukkan …