Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bersama Masyarakat Lakukan Pengecoran Bak Sumur Hydram

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, personel Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Inbate bersama warga Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur lakukan pengecoran bak sumur hydram, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan penampungan air yang layak bagi masyarakat desa setempat, agar tidak susah dalam mencari sumber air yang selama ini harus berjalan berkilo-kilo hanya untuk mendapatkan air yang bersih.

“Sumber air yang bersih dan layak sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, oleh karena itu kami bekerja sama dengan warga sekitar agar ikut bersama-sama membantu pengecoran bak sumur hydram yang nantinya sangat berguna memenuhi kebutuhan air untuk rumah tangga bagi warga sekitar lokasi tersebut”, ucap Letda Arm Djoko selaku Danpos Inbate.

Kegiatan seperti ini juga dimanfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga sehingga terjalin kedekatan dan kerja sama yang baik antara TNI dengan warga. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …