Satgas Yonif 323 Buaya Putih Berbagi Aneka Makanan Baksos Minggu Kasih

PORTALINDONESW.COM, Papua – Satgas Mobile Yonif 323/BP Pos Kout Ilaga melaksanakan kegiatan sosial “Minggu Kasih” dengan membagikan makanan berupa bubur kacang hijau dan kue kepada jemaat gereja Santo Stephanus Ilaga, Distrik Ilaga, Puncak, Papua, Minggu (19/05/2024).

Dansatgas Pamtas Mobile 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan, pentingnya menjaga kedekatan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat. Melalui kegiatan “Minggu Kasih” ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan Jemaat gereja, serta meningkatkan solidaritas, kebersamaan.

Acara berbagi makanan ini telah mendapat sambutan hangat dari jemaat gereja yang merasa senang dan terbantu dengan kehadiran serta bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 323/BP.

Para jemaat menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI dalam kegiatan ini.

Pastor Febronius Menyampaikan, Terimakasih Bapak TNI, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan yang positif antara TNI dan masyarakat, serta menjadi contoh nyata bahwa kepedulian dapat menciptakan lingkungan sosial yang harmonis dan bersatu, serta mewujudkan kesejahteraan.

(Pen Satgas)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …