Satgas Yonif 330 Tri Dharma Bagikan Alkitab, Bantu Pembersihan Gereja di Kp. Holomama

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Satgas Mobile 330 Kostrad membagikan Alkitab dan turut serta membantu melaksanakan pembersihan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Kampung Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Minggu (19/11/23).

Lettu Inf Rudi, selaku kordinator kegiatan, menjelaskan bahwa program kegiatan yang dilaksanakan Satgas Mobile 330 Kostrad ini merupakan upaya untuk menjaga kebersihan gereja dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

“Kegiatan ini sekaligus untuk melaksanakan pengecekan kondisi gereja dalam rangka menyambut Natal di Desember nanti,” jelasnya.

Nampak para Ksatria Tri Dharma bahu membahu bersama masyarakat melaksanakan pembersihan baik di dalam maupun diluar lingkungan gereja.

Julius Sani, Bapak gembala Kampung Holomama menyambut positif dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Satgas 330 yang membantu pembersihan GKII Holomama.

“Hormaat, terimakasih Satgas 330 sudah bantu bersih-bersih gereja di kampung Holomama. Bulan Desember ini adalah bulan berbagi kasih dan penuh kedamaian. Mari kita sama-sama jaga agar Intan Jaya terus aman dan damai, Amakanie,” ucapnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Karya Bakti, Personil Koramil Pulogadung Bersihkan Makam dan Masjid Pangeran Jayakarta 

Portalindonews.com,  Kodim 0505/Jakarta timur – Karya bakti Babinsa Koramil 04/Pulogadung bersama Mitra Jaya dan Warga …