Serbuan Vaksinasi Door To Door Kolaborasi Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Puskesmas Jembatan Besi Vaksin 11 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Kodim 0503/JB berkolaborasi dengan puskesmas Kelurahan Jembatan Besi digelar di Wilayah Rw 04 Jl.Jembatan Besi II Rt 06 Rw 04 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Minggu (9/1).

Kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 wib dihadiri Danramil 02/TB, Plt Lurah Jembatan Besi Rizky Denny Ananda,Sekkel Jembatan Besi Asim Mujih,dr Puskesmas Jembatan Besi Dr Johan,Personil Anggota Koramil 02/TB Serma Agus W,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Kasat gas Pol PP Ismail,Staf Kel.Jembatan Besi ,Ketua Rw 04 Goncang.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Pelaksanaan vaksin di laksanakan secara door to door dari rumah ke rumah dari Rt 01 s/d Rt 06 di wilayah Rw 04 Kelurahan Jembatan Besi.

“Pelaksana vaksinasi oleh dokter puskesmas,bidan beserta Yon Arhanud 10 5 Personil dipimpin Peltu Bayu di dampingi babinsa, bimas, Satpol PP dan staf di Wilayah Rw 04 kelurahan Jembatan Besi”. Terang Kapten Arja

Lanjut Danramil,Kegiatan door to door ini dilaksanakan untuk memvaksin warga manula yang tidak bisa datang ke puskesmas kareba sakit atau warga yang sama sekali tidak mau di vaksin.

Disebutkan Danramil,Untuk Target Vaksin pada hari ini 50 orang yang terdaftar 14 orang dan yang tervaksin 11 orang diantaranya Lansia 5 orang dan Anak anak 3 orang adapun yang tertunda 3 orang karena hipertensi ,Jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac dosis 1 dan dosis 2,Pungkasnya.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …