Serbuan Vaksinasi Door To Door Koramil 04 Cengkareng dilaksanakan malam hari

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Cengkareng Koramil 04/Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat gelar Serbuan Vaksinasi Door to Door malam hari. Senin, (9/8).

Danramil 04/Ck, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, kegiatan Vaksinasi malam hari dilakukan untuk mempermudah warga melakukan Vaksin yang karena pekerjaan atau aktivitasnya tidak memungkin kan melaksanakan Vaksinasi di siang hari. Minggu 15 Agustus 2021.

Masih kata Kapten Edy Moerdoko, kegiatan Vaksinasi Door to Door malam ini kami laksanakan di Pos RW 13 Kelurahan Kapuk dengan target 50 orang dimulai pukul 20.00 Wib sd 22.30 Wib, dengan hasil warga terdaftar 78 orang dan yang vaksin sebanyak 71 sementara 7 orang gagal Vaksin karena Tensi Tinggi dan memiliki Riwayat Penyakit dalam.

” Warga sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi karena lokasinya memang lebih dekat dari rumah warga bahwa ada beberapa warga yang di nyatakan tidak memungkinkan untuk di vaksin berharap agar Vaksinasi malam hari bisa terus di laksanakan, terlihat beberapa warga mengantarkan anaknya yang takut di Vaksin menuju Gerai Vaksinasi TNI. (Sumber Koramil 04/CK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …