Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts dan Polsek Tamansari Vaksin 488 Warga

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – “Kesadaran warga masyarakat mau di vaksin semakin meningkat, terbukti dengan semakin ramainya warga yang hadir untuk vaksin di gerai ini.”ungkap Mayor Galib.

Hal ini di sampaikan Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib pagi tadi saat memimpin serbuan vaksinasi di halaman stadion sepak bola tamansari bersama Kapolsek Tamansari AKBP Iver Son Manosoh.

Masih Kata Danramil, target dari 3 jenis vaksin, Pfizer, Astra zeneca dan Sinovac sebanyak 250 orang perhari dan serbuan vaksinasi TNI-Polri ini setiap hari kita laksanakan meskipun di hari minggu.

“Untuk hari ini sebanyak 488 warga masyarakat yang tervaksin dari tiga jenis vaksin, Pfizer, Sinovac dan Astra zeneca”tutup Danramil Mayor Galib.

Giat yang di laksanakan di Jalan Mangga Besar VI, Rt.08/01, Kel. Tamansari ini dengan team medis Nakes BKO Yonkav 9, Nakes Denzipur 1 orang, Nakes Puskesmas Kec Tamansari, Nakes BKO Polri dan 1 Team Picare.(sumber Koramil 01/Ts, amr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bocor! PWI Pusat Minta Ilham Bintang dan Timbo Siahaan Diberikan Peringatan Keras

Portalindonews.com, Jakarta – Heboh! Pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ternyata meminta agar Ketua dan …