Serbuan Vaksinasi Korsmil 01/Ts Luncurkan Vaksin Pfizer Dosis Pertama

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/Jakarta Barat gelar serbuan vaksinasi TNI-AD yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, RT. 008/01,Kel, Tamansari, Kec. Taman Sari, Kota Administrasi Jakarta Barat. Jum’at (10/9).

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, hari ini serbuan vaksin TNI-AD yang kita laksanakan dengan menggunakan jenis vaksin PFizer, Sinovac dan Astra zeneca.

“Hari ini adalah hari pertama kita vaksinasi jenis vaksin baru, Pfizer untuk warga masyarakat khusus yang berdomisili DKI atau ber KTP DKI. selain itu kita juga tetap melaksanaka vaksin kedua untuk Sinivac dan Astra zenca.” Ungkap Danramil Mayor Galib.

Ia mengatakan, untuk hari ini sebanyak 426 masyarakat yang tervaksin dengan rincian Untuk Astra zeneca 242 orang, Sinovac 141 orang dan Pfizer 43 orang.imbuh Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi TNI-AD.

Dirinya menambahkan semoga dengan adanya vaksi Pfizer ini semakin bertambah warga DKI jakarta yang tervaksin dalam percepatan penanganan covid-19 ini.

Giat serbuan vaksinasi ini dengan team tenaga kesehatan (Nakes), Yonkav 9 / SDK 5 personil, team Puskesmas Tamansari 2 personil yang di pimpin Bidan Vika dan berlangsung hingga pukul 15.30 Wib dengan menerapkan protokol kesehatan. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bersama Forkopimda Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Puncak peringatan May Day

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang …