Serbuan Vaksinasi Tiga Pilar Tamansari Sebanyak 763 Orang

PORTALINDONEWS.COM,  Jakarta Barat – Bertempat di Kota Tua Musium Wayang Jl. Pintu Besar Utara No. 27, RT. 03/06 Kel. Pinangsia Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat di laksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi tiga pilar Kecamatan Tamansari.

Ungkap Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Galib, pelaksanaan serbuan vaksinasi target kita perhari 2000 yang terdiri dari TNI 1000 dan Polri 1000 namun hari ini, Senin, 5 Juli 2021 yang hadir hanya 773 orang dan yang di vaksin 763 orang. 

“Kesepuluh orang terpaksa tidak di vaksin di karenakan 6 Orang Hipertensi, 2 orang Asma, 1orang Jantung dan 1 orang Demam.”Kata Mayor Galib. 

Masih kata Mayor Galib, tim Tenaga Kesehatan (Nakes) terdiri dua yakni Pusat kesehatan (Puskes) TNI sebanyak 24 personil yang Pimpinan Letda CKM Maulana dan tim Puskesmas dengan 5 personil yang di pimpinan dr. Syukur. Ungkap Danramil pada awak media 

Giat yang berlangsung hingga pukul 16.30 Wib berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang di hadiri langsung Danramil 01/TS, Mayor Inf Galib, Kapolsek Tamansari, AKBP lverson Manasoh dan Camat Tamansari, Bapak H. Mustar.

Turu hadir, Lurah Pinangsia, Bapak Bing Selamet, Danunit Intel Dim 0503/JB, Kapten Inf Sriyanto, Puskes TNI. Letda CKM Maulana, Puskesmas Tamansari. dr. Syukur, juga 10 personil Kodim 0503/JB yang di pimpin

 Sersan Mayor, Rajib Kusuma Batih Ops Kodim/0503 Jakarta Barat. (Bravo/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas Yonif 721/Mks Kunjungi Distrik Kanggime

Portalindonews.com, Papua – Bentuk perhatian serta untuk mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara TNI …