Serbuan Vaksinasi TNI dan Berbuka Bersama di Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB. Koramil 04 Cengkareng kembali melaksanakan Giat Serbuan Vaksinasi TNI dengan sasaran sekitar warga yang bertempat di Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari, Jl. Daan Mogot KM. 14 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (05/04/2022).

Danramil04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan kegiatan percepatan vaksinasi hari ini kami laksanakan pada sore dilanjutkan berbuka bersama sampai dengan malam hari setelah selesai solat Taraweh, guna membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Boster.

“Giat Percepatan Vaksinasi yang kami laksanakan dengan sasaran dosis kedua dan Boster menggunakan vaksin jenis Astrazeneca dan Pfizer”, ungkap Danramil.

“Kami menghimbau kepada para peserta vaksinasi agar selalu senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta tetap mematuhi prokes walaupun sudah vaksinasi”, imbuh Danramil.

“Terimakasih kepada TNI yang telah memfasilitasi vaksinasi kepada masyarakat khususnya Boster, semoga Indonesia kedepannya bebas dari Covid-19”, Ungkap Pipin warga Duri Kosambi. 

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …