Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Di Kelurahan Jembatan Lima Sebanyak 24 Orang Tervaksin

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Percepatan vaksinasi nasional gencar dilaksanakan Koramil 02/TB dengan menggelar serbuan vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB di wilayah binaan Koramil 02/TB.

Kegiatan vaksinasi bertempat di Kelurahan Jembatan Lima Jl.Sawah lio IV, Rt 001/06 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat dan terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.Senin (16/11).

Adapun pelaksana dalam kegiatan tersebut dari team nakes Polkes Team Denrudal 003 5 Personil dipimpin Letda Arhanud Umar laode dan BKO Yonkav 9/SDK 3 Personil dipimpin Serda Zaemun.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi pada hari ini yang terdaftar sebanyak 24 Orang dan yang tervaksin 24 Orang dengan jenis vaksin sinovac dosis 1 dan dosis 2.

“Kami terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional”. Terang Kapten Arja

Danramil juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran covid-19 dan jangan lengah serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Hadir dalam kegiatan DANRAMIL – 02/TB Kapten inf Arja Suarja, Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas 

Aiptu Ressyani Sagita,Lurah Jembatan Lima Jhony Palar,PLH Sekel Jembatan lima Arif,Kasat gas Pol PP Safarudin Sitoumpul dan Staf Kelurahan Jembatan Lima.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …