Sertu Abdul Madi Ikuti Jum’at Curhat Polda Metro Jaya di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Kelurahan Glodok Sertu Abdul Madi mengikuti acara Jum’at Curhat bersama Polda Metro Jaya yang bertema”Mendengar mencatat dan mencari Solusi, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW. 04 Jalan Keadilan II RT. 03/04, Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakbar. Jum’at, (31/05/2024)

Menurut Sertu Abdul Madi anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Jum’at Curhat ini dimana kami akan mendengar keluhan warga binaan di wilayah.

“Keluhan Warga yang mana di perbatasan Wilayah Glodok dengan Tambora sangat rawan tawuran, Banyak Anak Remaja pada malam hari pada Kumpul-Kumpul. Saran agar di pasang Cctv di tiap gang, dan Keberadaan Pa Ogah di perempatan jalan meresahkan sangat meresahkan warga.”kata Babinsa.

Hadir dalam giat ini, Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agung, Kanit Binmas Polsek Metro Tamansari, AKP Trisno Yuwono, Kasubnit Pol Mas, AKP Sriyanto, Babinsa Kelurahan Glodok Sertu Abdul Madi, Bhabinkamtibmas Aiptu Dadang I.J, Kasie Pem Kelurahan Glodok bapak Agung Fajar, Satpol PP Kelurahan Glodok bapak Supriyadi, Kasatgas Damkar Kelurahan Glodok bapak Deden, Ketua RW 04 bapak Agus, Para Ketua RT/ RW 004 dan Kader PKK, Dasawisma, Jumantik Rw 04. (red)

About Portalindonews

Check Also

Komunikasi Sosial di Kampung Holomama, Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM | Intan Jaya, Papua – Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat …