Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Bagikan Masker

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Doddy bersama anggota Polsek Tambora,Pol PP,Dishub dan Damkar intens melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan sosialisasi dan penyuluhan serta menyampaikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan kepada Masyarakat bertempat di TL Tubagus Angke RT.05 RW.02, Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Jumat (27/8/2021).

Hal tersebut di benarkan Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja bahwa,Benar pihaknya secara intens melaksanakan kegiatan PPKM bersama dengan Anggota Polsek Tambora, Pol PP dan Damkar.

Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan agat masyarakat dapat memahami bahwa Covid-19 benar benar ada dan masyarakat di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,Jelas Kapten Arja.

“ Untuk itu kami mengingatkan kembali agat selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak aman, serta kurangi mobilitas dalam setiap keseharian,” ujar Kapten Arja.

Danramil menambahkan, Kegiatan ini terus kami tingkatkan dan rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan serta meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah binaan koramil 02/TB.

“Kegiatan sosialisasi tersebut petugas membagikan 200 masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memakai masker yang tidak layak pakai” tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …