Sosialisasi PPKM Gencar Dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TB di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Sosialisasi PPKM gencar dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TB Serda Candra dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora.Selasa (7/9).

Kegiatan dilaksanakan di jalan Kalianyar V Rt 09 Rw 03 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selain memberikan himbauan dan pemahaman tentang protokol kesehatan Babinsa bersama Binmas Pol Aiptu Wibowo dan Pol PP Junaidi serta KasiPem Kalianyar Bintang membagikan 200 masker kepada masyarakat.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan PPKM gencar di lakukan Babinsa sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Peran masyarakat sangat penting dalam percepatan penanganan covid-19, Masyarakat diharapkan dapat membantu petugas penanganan covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M, hal ini agar tidak ada lagi jumlah penambahan yang terkonfirmasi covid-19”. Jelas Danramil

Dirinya menyampaikan agar masyarakat tidak bosan untuk mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai antisipasi terhadap penyebaran covid-19.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bocor! PWI Pusat Minta Ilham Bintang dan Timbo Siahaan Diberikan Peringatan Keras

Portalindonews.com, Jakarta – Heboh! Pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ternyata meminta agar Ketua dan …