Tak Kenal Libur Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Dari Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM,  Jakarta – Tak kenal hari libur Koramil 02/TB bersama Tiga Pilar menggelar Serbuan vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB di Aula Kantor Kelurahan Duri Selatan Jl. Duri Selatan Vlll, No 09 RT 004/05 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (10/10).

Serbuan vaksinasi TNI oleh tim nakes dari Kesehatan Kodim 0503/JB 6 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 : 5 Personil di pimpin Serda Ikhsan terus di pantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum tersebut yang terdaftar sebanyak 53 orang ,tervaksin 50 orang dan tertunda 3 orang dikarenakan Hipertensi.

Dikesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi bagi warga DKI maupun non DKI di aula kelurahan Duri Selatan terus berlanjut guna percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah.

“Jenis vaksin yang di berikan yaitu Sinovac 100 vial dosis 1 Warga ber KTP DKI 26 orang dan Non DKI 16 dan 2 – KTP DKI 5 orang Non DKI 3 orang serta lansia 1 orang sudah tervaksin”. Terang Danramil.

Kami terus mendorong masyarakat untuk di vaksin agar percepatan vaksinasi nasional mencapai target dan masyarakat kembali beraktivitas dan perekonomian nasional bisa berjalan dengan baik,tutup Danramil Kapten Arja

Kegiatan dihadir DANRAMIL – 02/TB, Kapten inf Arja Suarja, Lurah Duri Selatan Rizky Denni Ananda. S.STP.M.SI,Anggota Koramil 02/TB

Serma Agus W, Bhabinkamtibmas 

Aiptu.Suyatno,Kasatgas Pol PP, A.Soleh,Jajaran staf Kelurahan,FKDM Kel Duri Selatan.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

DENPASAR, portalindonews.com – Komandan Satuan (Dansat) sebagai seorang pemimpin, jangan hanya melakukan hal yang menjadi …