Terima Laporan Akses Jalan Digembok, Tiga Pilar Kelurahan Maphar Beraksi Buka Gembok

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali tiga pilar tingkat Kelurahan Maphar membongkar pintu seng yang dirantai dan tergembok serta Kulkas rusak sebagai penutup Akses jalan yang telah dilakukan untuk Ke Dua Kalinya oleh Bapak Saleh di Gang Wedana dalam RT. 004/ RW. 01, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Selasa 19 September 2023.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan yang memonitoring kegiatan tersebut menjelaskan, menindak lanjuti laporan para warga yang mana jalan keluar atau akses warga sebanyak 15 rumah gerbangnya di gembok sehingga personil tiga pilar langsung ke TKP untuk melaksanakan pembongkaran gembok dan gerbang tersebut.

“Pembongkaran ini untuk yang kedua kalinya, yang pertama kami sudah bongkar namun pak saleh memasang lagi pintu seng dan kembali menggembok akses tersebut dan di tambahkan dengan kulkas bekas untuk menutup akses tersebut.dan hari ini kami tiga pilar kelurahan Maphar kembali beraksi membongkarnya.”tutur Babinsa. 

Pembongkaran pintu tersebut di hadiri oleh personil Polsek Metro Tamansari 4 personil yang dipimpin AKP Tukul M, Intel Polres AKP Rahmad, 10 personil Kecamatan di Pimpin Kasi Pemerintahan bapak Edi S, Babinsa Kelurahan Maphar, Serma Ery Hendrawan.

Personil Kelurahan 10 personil di pimpin Lurah Maphar Ibu Puji Sri Astuti, Ketua RW .01 bapak Darson, Ketua RT 05 RW 01 Ibu Yeni dan 15 orang warga korban penggembokan. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Siloam Hospitals Sriwijaya Torehkan Prestasi Dunia, Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

PORTALINDONEWS.COM, PALEMBANG – Keberhasilan dalam layanan program bayi tabung, yaitu kelahiran bayi yang ke 300, …