Terkait Rencana Penertiban PKL, Babinsa Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Suharno bersama tiga pilar, Satpol PP, Perwakilan Pedagang Kaki Lima (PKL), dan Ojek Online yang ada di Kel. Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, (15/06).

Sertu Suharno selaku Babinsa Kel. Tangki menyampaikan, dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI/Babinsa dan Instansi Terkait Guna mendukung Tugas Pokok TNI di Wilayah tentunya Komsos sangatlah penting guna berkoordinasi terkait berbagai masalah serta situasi yang berkembang di wilayah.

Menurut Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, Komsos yang dilakukan Babinsa sesuai laporan yang kami terima membahas terkait rencana penertiban PKL yang akan dilaksanakan di Jalan Mangga Besar IX, Kelurahan Tangki.

“Para PKL pun di undang guna diberikan pemahaman agar dapat membongkar sendiri warungnya demi menjaga keharmonisan antara PKL dan aparat wilayah tentunya tiga pilar kecamatan Tamansari.”Kata Mayor Missin di Makoramil pada awak media.(Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Serma Wakdinator Komsos dengan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, …