Tiga Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Monitoring Giat Swab Antigen Dan PCR Siswa/i SMK N 11 Krukut

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Tiga personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang di pimpin Babinsa Serma Wakdinator bersama Bhabinkamtibmas serta Satpol PP adakan monitoring giat Swab Antigen dan PCR Siswa/i SMK Negeri 11 Yang Berasal dari wilayah kel. Krukut, Kec.Tamansari. Rabu (12/01).

Giat Swab Antigen dan PCR yang dilaksanakan di Jalan Pinangsia 1/20  RT08 /05 Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari kota Adm Jakarta Barat yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai di hadiri Lurah pinangsia Bapak Bing Slamet dengan Team kesehatan Puskesmas Kel. Pinangsia dan Puskesmas Kecamatan Tamansari.

Serma Wakdinator menjelaskan, kegiatan Swab Antigen dan PCR untuk siswa/i SMK Negeri 11 ini sebagai tindak lanjut dari kasus suspek omicron di Kelurahan Krukut.

“Sebanyak 81 Siswa/i yang melaksanakan swab antigen dan PCR, adapun hasil Swab Antigen dan PCR keseluruhan Siswa/i di nyatakan negatif.”Kata Babinsa Serma Wakdinator pada awak media. (Sumber Koramil 01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …